Hello world!

Selamat Datang di Blog saya…Terus terang ini merupakan hal baru bagi saya meskipun saya sudah berkenalan dengan internet lebih dari 10 tahun. Ada yang bilang membuat blog adalah sarana untuk mengenalkan “inilah saya”…..ada juga yang berniat untuk lebih mengenal “bagaimana saya”. Saya tidak memilih keduanya, saya hanya berniat untuk menjadikan blog ini sebagai sarana saya untuk berkomunikasi.

Saran, masukan dan kritik sangat diharapkan…..

Salam, Elfri

2 responses to “Hello world!”

  1. indra says :

    Hi elfri, ass….
    blog yg anda hadirkan ini cukup membantu bwt saya menemukan tips yg saya cari,thanks anyway…
    saya berharap anda bisa perbanyak lagi tips dalam web blog ini…
    salam kenal
    wass…

  2. elfri says :

    Mas Indra;
    Trims atas responnya.
    Saya akan terus berupaya memberikan tips2 lain.
    Mohon maaf agak terbengkalai…Saya upayakan update lebih sering deh…
    Salam Hangat, Elfri

Leave a Reply

